Translate

    Rabu, 09 Oktober 2013

    Curhatan si Labil

    Sore semua... sekarang gue mau posting apa yg lagi gue pikirin nih, tentang HATI *ea*. Sebenernya postingan ini lebih ke curhat sih ya, abisnya gue bingung kalo mau curhat. pertama, kalo curhat ke temen nanti di ledekin lah, di kasih saran tp marah marah, trus suka bocor gitu... kan bete. pengen nulis di diary tulisan jelek, takut dibaca baca ortu/ kakak/ adik/ eyang/ guru/ tetangga/ musuh oke lebay -_-. yang paling kesel lagi kalo nge tweet, curhat dikit di sindir. padahal apaan sih gunanya twitter? kalo menurut kalian curhat di twitter salah trus gunanya twitter apa? buat ngobrol? ada loh yg lagi deket deketan tapi tetep aja mentionan (contohnya gue). kalo mau ngobrol kan bisa dm aja ga usah mention, ya kan??? oke kita bahas twitter dulu ya hehehe. Gunanya twitter yang lainnya apa? buat promosi, jualan, pamer kekayaan, pamer pacar, update kita lagi ngapain dll. kalo menurut gue sah sah aja sih semua itu di post di twitter,  biarin aja lah ya itu kan twitter mereka ._.v asal jangan nyampah aja... tapi iya sih kadang kita suka kesel liat orang mentionan mulu tiap detik, nyampah gaje aja. trus ada juga yang pacaran di twitter, bikin envy rasanya </3. pengen unfol tp ga enak sama orangnya, akhirnya kita cuma bisa liat tweet tweet itu bergentayangan di TL kita ckck.

    lanjut ke curhat okay (y). sebenernya gue nulis post ini tuh karna boring belejar mulu. siya sih sekarang gue udah kelas 11, IPA pula. dan sebenernya sekarang itu lagi UTS brooo. tapi gimana ya, iseng aja deh hehe. btw gue bingung deh sama perasaan gue sendiri *assssiiiikk* iya gue bingung, waktu satu tahun setengah itu cepet loh, dan dalam jangka waktu itu gue bakal ninggalin masa masa sma (aamiin). salah kalo ada yang bilang SMA itu masa masa yang paling indah. tiap hari dijejelin tugas ulangan tugas ulangan terus. belum lagi banyak organisasi yg gue ikutin di sma, kayak osis, paskibra, ecc, dll. gue lelah-_- tapi ada senengnya juga sih kalo menurut gue sma itu masanya kita buat bebas buat yang terakhir kalinya, tau kenapa? sma itu masih bisa main loh, gue aja masih sempet sempetnya online, main game, baca novel, main sama temen-temen dll. apalagi sekolah gue deket banget sama bsd, belok dikit sampe deh di teko, atau mcd. bsd square, dan pastinya masih banyak lagi. tp gue jarang sih main ke situ kalo abis pulang sekolah, gue lebih suka nongkrong di sekolah sama temen temen kalo lagi males/bosen dirumah.

    tapi diantara susah senengnya sma, pasti ada yang namanya 'cinta' di dalamnya. haha tau apa sih gue tentang cinta. kalo ngomongin cinta, kata emak gue sih gue masih kecil, tapi kenapa giliran pengen beli apa apa kenapa malah dibilang gini ya 'udah gede ah, nabung! beli sendiri' -___- jadi sebenernya gue udah gede apa masih kecil nih? entahlah... oke lanjut, cinta. bohong kalo kalian bilang lagi ga suka sama siapa siapa :p pasti ada lah satu nama atau mungkin lebih di hati sama pikiran lo. hmm kalo yang boleh pacaran sih enak, lah kalo yang nggak boleh? cicing bae lah kalo kata orang cilenggang mah wkwk. tapi gue akuin kadang tuh kita para ababil (abg labil) suka pengen ada yang merhatiin gitu, tapi kadang juga kita males buat berkomitmen *anjir bahasa gue*. ya mau gimana juga itu hak kalian, hak gue disini cuma mau curcol tentang apa aja sesuka gue hehe. nih ya, gue mau ngasih tau aja apa yang dirasakan para cewek labil cupu lemah sok tuluy (termasuk gue), pertama, kalo lagi suka sama orang bisanya cuma dipendem sendiri.. curhat ke temen malah nyebar -_- ke dua, kalo emang udah jadian tuh kalo kata temen2 gue sih kebanyak pacarnya pada berubah sikap gitu, pas pdkt baiknya nauzubillah, eh pas udah jadian mah, beeeeeh di sms juga kagak (pengalaman temen oe). yang ke tiga, kalo punya mantan yang perfect tuh rasanya susah banget ngelupainnya, masih terngiang aja tuh muka nya di kepala. yang keempat, salah emang para jomblo yang suka sama cowo yang udah punya pacar, salah dikit di bilang pho (perusak hubungan orang) sedangkan rata rata cogan itu emang udah punya pacar -_- *ngenes*. ke lima, udah deket deketnya sama gebetan, eh taunya segitu cepatnya dia tiba tiba ngejauh, php, trus jadian sama orang laino.O wkwk. dan masih banyak lagi cerita masa muda yang males gue ketik disini :p udeh ya... firda mau belajar ah buat besok :') doakan saya ya *pake gaya di benteng takeshi*

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar