Translate

    Sabtu, 06 Juli 2013

    Perpisahan

    hallo semua, malam ini gue ingin sedikit share tentang yg namanya 'perpisahan'. ya sebenernya gue juga ga tau banyak tentang kata yg satu ini. yasudah mari kita bahas (y)
    menurut kalian perpisahan itu apa sih? kalo menurut gue perpisahan itu saat dimana seseorang nggak mungkin ketemu sama orang lain dlm karna waktu dan jarak yg memisahkan. aduh ga jelas ya -_- kalo menurut kalian apa???
    sebenernya perpisahan itu sulit kalo harus dijabarin pake kata-kata, tp cuma perasaan aja yg bisa jabarin semua itu... kadang perpisahan itu rasanya sulit diterima, tp mau nggak mau kita harus nerima. 
    orang-orang banyak yg nganggep perpisahan itu cuma gara-gara putus sama pacar atau gebetan doang, padahal perpisahan yg paling berat itu disaat kita harus kehilangan orang yang kita sayang karna meninggal dunia. hari ini gue banyak belajar tentang hidup, belajar buat menghargai waktu bersama seseorang yg kita sayang sebelum waktunya habis.
    pasti kalian yg masih punya orang tua kadang secara nggak sengaja pernah atau mungkin sering nyakitin hati mereka kan? tapi kita nggak mikir gimana nanti kalo mereka udah nggak ada. perpisahan itu berat bro, tapi ya gimana ya kan takdir udah ada yg ngatur. tp emang bener sih, kita nggak boleh terlarut dalam kesedihan kalo kita berpisah sm orang yg kita sayang. gue inget kata-kata temen gue " perpisahan mungkin memaksa tuk bersedih. bersedihlah secukupnya lalu bangkit lagi. nggak ada hujan yang tak pernah berhenti". inilah hidup, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, jadi kita cuma bisa jalanin itu semua dengan iklas. so, mungkin intinya kita harus memanfaatkan semaksimal mungkin waktu yg kita miliki buat orang terdekat, jangan sampe menyesal dikemudian hari ya. huhuhu mungkin segini aja kali ya yg bisa gue share. sorry ga jelas ;;)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar