Translate

    Sabtu, 12 Oktober 2013

    What a bad day...

    hallo semuaaaaa. em sekarang gue mau curhat untuk kesekian kalinya, langsung aja ya, begini ceritanya....
    sekarang, hari sabtu itu hari terakhir gue uts. duh hari terakhir itu setannya kuat bener, rasanya males banget belajar. pelajaran hari ini pkn sama seni budaya, dan banyak yang menyepelekan itu -_- next, gue sama temen temen udah punya planing nih buat hari senin yang kebetulan libur. kita mau main haha. pulang sekolah gue nggak bisa langsung pulang ke rumah karna masih ada urusan osis sama paskibra. kebetulan kemarennya gue udah booking mau pinjem gitar kelas buat gue bawa pulang dan gue putusin buat naro gitar di lab komputer.
    sekitar jam 11 gue ada rapat paskib di sekolah. kita semua ngebahas tentang galaksi IV nanti buat tanggal 17 nov. gue sebagai senior 2013 punya kewajiban buat ngurusin keperluan adik adik buat lomba dan kebetulan gue jadi seksi perlengkapan, duh pokoknya remfong abizz. abis rapat itu gue sama temen gue Vidya & Cindy jalan ke warung belakang dan makan disana. nggak lama, gue mondar mandir ke sekolah buat ngurusin osis. sebenernya gue cuma bikin ribet aja sih, tapi seenggaknya gue dateng. sekitar jam setengah tigaan gue baru inget kalo tadi siang diundang kakak kelas gue, kak Rizka ke ultahnya. gue ga tau rumahnya dimana, akhirnya gue dijemput di sekolah dan caw kesana. nggak berapa lama kita (gue, vidya, cindy) nyampe, kita baru inget kalo paskibra ngumpul jam 3! maigat gue pusing mikirinya, gue udah di telfonin senior dan sebenernya ngerasa nggak enak karna dateng terlambat. melihat sikon acaranya yang lumayan sepi, gue mutusin buat nelfon temen gue yang anak kelas 10 buat dateng. beberapa menit kemudian mereka dateng. lalu acara pun mulai....
    jujur gue ngerasa nggak enak karna harus buru buru balik kesekolah buat ngurusin ade adenya, jujur juga, gue tuh selalu direndahin sama senior seangkatan. gue gatau apa salah gue, pokoknya ada beberapa yang sukanya ngomel ngomel mulu, salah dikit gue yang dimarahin bahkan kadang dimarahinnya di depan adek adek paskibra. so gue pamitan buat balik lagi kesekolah...
    tadi siangnya gue mampir ke sekretariat paskibra dan katanya sekolah gue harus cepet cepet ngumpulin data pasukan buat ikut lomba. kita semua nggak ada yang tau kalo kita udah telat 2 hari! akhirnya tadi gue ngusulin buat ngadain foto masal (?) gue sama sekali ga ada persiapan, dengan terpaksanya gue pake hape semart pren gue buat moto ade adenya. karna cuaca yang agak gelap, muka anak anaknya pada item gitu, padahal gue udah pake camera360 -_-. abis itu caw lagi ke tukang print bareng temen gue. udahan nge print, gue yang kebetulan lewat sekret liat kalo sekret itu udah tutup. oh God, hamba lelah... sampe sekolah udah gerimis gerimis kecil gitu dan masih ada lagi tugas gue, bikin surat tugas dari sekolah buat ikut lomba, but, what time that is? udah jam setengah lima bor. TU udah pulang pastinya. akhirya karna cuaca yang udah mendung banget paskib pun pulang juga. TAPI! waktu gue mau ke lab, ternyata labnya udah dikunci *_* mamaaaaaaaaaaaaaa. rasanya mau nangis :'( tapi ternyata ada yang lebih sial dari gue. ade junior gue hpnya ilang di koprasi -_- kasian banget wkwk.
    penderitaan gue belum berenti sampe situ, pulang sekolah gue langsung ngebut buat pulang ke rumah. gue pake jas ujan tadi, tapi anginnya tuh kenceng banget mana banyak petir pula. gue takut -_-. gue pulang lewat kebun kelapa, di sana tuh jalanannya gede banget tapi lagi sepi banget. gue ngebut, karna takut banyak petir. anjirrrr badan udah basah semua ini. gue bete banget nyampe rumah basah kuyup :(
    itulah cerita gue yang sangat mengenaskan (sebenernya enggak juga sih). makasih udah sempet baca cerita ini. doain ya semoga nilai uts gue bagus. AAMIIN YA ALLAH!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar