Translate

    Jumat, 21 Juni 2013

    Doki Doki

    pada post kali ini, gue mau share tentang pengalaman bagi rapot beberapa hari yang lalu.... foto yg barusan itu adalah sekolah gue. masih dalam tahap pembangunan karna umurnya aja baru dua tahun :p

    oke langsung aja silahkan baca cerita weeeee :D

    Besok adalah saat saat paling menentukan hidup gue... (?) kenapa gue bilang 'paling menentukan'? ya karna besok itu ada pengambilan rapot dan setelah gue prediksi dari nilai UKK nilai gue turun banget! u know, masa mapel Agama Islam aja gue cuma dapet 50, gila loh gue langsung depresi sambil robek robek kertas (?). tapi sebenernya soalnya itu emang susah brai, temen gue aja nilainya cuma 60 dan itu nilai tertinggi seangkatan. what the..

    oke next, bukan cuma agama doang yg nilainya pada jeblok, mapel lainnya ialahhhhhhhh *jeng jeng jeng jeng* FISIKA. fisika, ya gue rada nyesek aja pas liat soal UKK fisika. karna ga dapet kisi-kisi akhirnya gue cuma belajar materi optik, suhu, kalor gitu gitu. EH taunya sebagian besar soal yg keluar itu tentang gelombang dan listrik. mati mati mati mati

    oh ya, MTK juga ngeselin bor. masa gue lagi seru serunya ngerjain soal tau tau bel bunyi! waktunya kurang buat ngerjain soal segitu banyak. PG sih, tp kotretan (coretan) yg dikertas burem itu dikumpulin jadi gue agak lama mikirin rumus2 susah itu... nah a few days later gue ketemu sama guru MTK yg galain adalah wali kelas gue. so pasti gue kepo dan nanya berapa nilai ujian kemaren. setelah mengingat ingat katanya nilai gue 70an. gue seneng banget dengernya, trus gue ngomong ke gurunya "berarti saya ga remed ya bu" sambil pasang muka cute gimana gitcu. trus guru gue jawab dengan polosnya "sekarang kan KKM nya 78...". Jleb! perasaan dulu kkm cuma 70 kenapa naiknya cepet amat, wah ternyata sekolah ikut ikut pemerintah ya. saat pemerintah sibuk naikin harga BBM eh sekolah malah ikutan naikin KKM. Edan.

    lanjut ye. nah karna gue terlalu deg degan menghadapi rapot besok sampe sampe gue ga bisa tidur dan baru bisa tidur jam 11 malem. gue inget inget malem itu gue mimpi lucu. gue mimpi ujian lagi dan ceritanya gue belon belajar. yaudah gue nangis tuh~ abis ujian tiba tiba didepan kelas ada pengumuman ranking gitu. eh nama gue paling atas dan berarti gue juara 1! wah wah beberapa detik kemudian gue terbangun dari mimpi indah ntu~

    ya, tadi malem itu cuma mimpi. pagi itu sekitar jam set 11 (pagi?) gue berangkat ke sekolah sambil goncengin mami kesekolah. setelh ngantri lama akhirnya mami akyu keluar dr kelas sambil senyum gitu. ternyata bener gue rangking 1. ganyangka aja gitu. oke sekian. gaje maaf ya. tangan gue udah pegel ngetik nih. udah ya firda mau bobo cantik dulu. dahhhhh ;;)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar