Translate

    Minggu, 17 Maret 2013

    Bornday


    hello hello hello..... :D (kayaknya kalo nggak 3 kali bilang hellonya nggak afdol gimana gitu -_-wkwk). seperti biasa, gue mau cerita nih pengalan ulang tahun gue, dan itu hari ini -_-. haha jadi pada jaman dahulu kala tepatnya tanggal 17 maret 1998 jam 10 pagi mama heni melahirkan seorang bayi lucu, imut, manis, cantik, dan gendut tp item(?). nah bayi yg imut itu ya gue ini, Firda Arta~


    hemm, entah kenapa gue jd suka angka 17, mungkin karna gue lahir tanggal 17 kaliye. gue inget banget hari ulang tahun gue yg ke 13, 2 tahun yg lalu. jadi kalo nggak salah waktu itu hari kamis bro. jadi gini ceritanya, jeng jeng jeng !!! gue dulu masih kelas 8 smp, tepatnya 86. pas hari kamis itu gue ngerasa kayak ada yg aneh sama anak 86. aneh, tiba2 anak-anak ngejauh gitu dan gue dicuekin masa *cian*. singkat cerita gue yg udah terlanjur bete karna dari pagi di judesin gitu sama satu kelas pengen banget cepe2 balik, tp sayangnya hari itu gue piket jadi nyapu dulu deh. tp sebelum bel pulang tiba2 temen gue ada yg teriak "uang gue ilang!!!!! siapa sih yg tega nyuri! itu kan buat bayaran. parah banget sih" beberapa detik kemuadian ada lg yg keilangan uangnya dan seakan memaki orang yg nyuri itu. gue yg nggak tau apa apa malah ikut ikutan marah2 sama 'pencuri' itu, aneh. akhirnya temen2 mutusin buat periksa tas anak2. dan lo tau? gue malah asik2an piket dan ga merasa bersalah apa2, tp tiba-tiba.... "eh temen2 liat nih" kata salah satu temen gue yg mergokin di tas gue ternyata ada uang anak2 yg ilang itu (?). anjrit gue panik, gue bengong dan satu persatu temen2 nyalahin gue, bahkan ada yg ngomong gini "lo kalo miskin nggak usah maling juga dong!" gue inget banget itu yg ngomong si bule dan enak banget ngomongnya. waaaaaaaaaaa disalahin satu kelas dan di bilang maling itu rasanya nyesek BANGEDH! pake d pake h! dan air mata gue pun sudah tak terbendung lagi, nangis lah gue~ tau nggak, gue dimarahin, dimaki2, dibuly, difitnah, dan ga ada yg belain gue :''''' hatiku remuk menjadi butiran debu! #ealebay -_-. sapu yg waktu itu gue pegang jatoh gitu aja. gue nangis, nyoba bela diri sendiri tp tetep aja kalah suara. dan disaat gue sampe panik banget tiba2 "happy birthday firda, happy birthday firda, happy birthday happy birthday happy birthday firda!" ANJRIT! sial gue dikerjain bor!

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar