Translate

    Senin, 14 Januari 2013

    About Me


    Hallo semua... perkenalkan nama gue Firda Arta, gue biasa dipanggil Firda. Disini gue ingin sedikit memberikan info mengenai diri gue sendiri, hehe. Tuh tuh yang diatas foto gue  (kanan) sama sodara gue (kiri) sebelum gue potong rambut.
    Gue lahir pada hari Selasa tanggal 17 Maret 1998 di Tangerang. Gue anak ke dua dari tiga bersaudara. Hobi gue sehari hari ya paling cuma online, itung-itung olah raga jari lah (?)


    Haduh haduh... oke sekarang kita bahas tentang sekolah. Sekarang gue sekolah di SMA N 12 Tangerang Selatan. Gue baru kelas 10 atau 1 terserah kalian aja. sebelumnya, selama tiga tahun gue menntut ilmu di SMP tercinta *cieelah SMP N 8 Tangerang Selatan. kalo ada yang mau ditanyain, atau siapa tau ada yang mau kenal lebih lanjut silakan follow aja twitter ane hehe *promosi* nih nih @Firdasaurus
    me now!

    okey, mungkin sampe sini aja kali ya, lain waktu kalo ada kesempatan kita lanjutin lagi. bye bye kawanzzzzzzz ;;D

    1 komentar: